The Big Four

4 raja langit

The Big Four adalah nama kolektif yg digunakan untuk mendefinisikan empat anak muda yang akan menjadi pemimpin atau pejuang terkuat di generasi mereka ( Housen, The Front Of Armament , Aliansi Kurotaki, dan Suzuran.)

History :
Era Bouya : Harumichi Bouya, Bulldog, Tatsuya Bitou, Kunou Ryuushin.
Istilah ini pertama kali digunakan selama bertahun-tahun dengan si Harumichi Bouya di 
Suzuran untuk menggambarkan Empat petarung terkuat di Generasi itu.

Era TKPZ : Takeda Kousei , King Joe , Nakajima Shinsuke , Zetton

disini era The Big Four adalah siswa terkuat di sekolah mereka atau geng dan mereka masing-masing mengambil kekuasaan mereka dengan cara yang berbeda. King Joe mengalahkan Hideyoshi Bitou dan diakui oleh sang kakak, Tatsuya Bitou dan menjadi pemimpin Housen. Zetton mengalahkan semua siswa untuk menjadi siswa terkuat di Suzuran. Takeda Kousei menjadi 5th Head of The Front Of Armament, dan Nakajima Shinsuke menjadi presiden kedua dari The Alliance Kurotaki. Pada puncak kekuasaan mereka ,mereka dianggap sebagai petarung terkuat di kota.

Semua empat anggota The Big Four kehilangan status mereka sebagai yang terkuat untuk alasan yang berbeda. Zetton kalah dari Hanaki Guriko dan Guriko menjadi orang terkuat di Suzuran. Nakajima pindah sehingga ia kehilangan statusnya. King Joe pensiun menjadi pemimpin Housen setelah perang dengan Suzuran. Takeda Kousei dipaksa pensiun oleh dokter sebagai Head TFOA karena ia memiliki Penyakit otak dan Yanagi, Vice Headnya, mengatakan bahwa para pemimpin Generasi Kelima TFOA memutuskan untuk pensiun, memaksa Kousei untuk pensiun juga, Kawachi Tessou yang nantinya akan menggantikannya.

Era The Four Prince : Tsukishima Hana , Amachi Hisashi , Tsukimoto Mitsumasa , Murata Shougo

Pada saat memasuki Suzuran Hana sebagai siswa Aliansi Kurotaki telah bubar . Karena ini, Zetton yang dikalahkan oleh Hanaki Guriko, yang tidak memiliki kepentingan dalam mengatur Suzuran, dan keseimbangan 4 Powers menjadi terganggu. Setelah Hana memenangkan Freshman War, terjadi insiden antara Suzuran dan Housen, yang dipimpin oleh King Joe dari Housen dan Suzuran oleh Katou Hideyoshi. Meskipun ia mengalahkan Hideyoshi, tapi Housen yang mengalami kekalahan telak , King Joe mengambil kesempatan untuk menyampaikan kepemimpinannya dari Housen ke Moonlight Brother ketiga, Tsukimoto Mitsumasa.

Setelah Head of 6th TFOA, Kawachi Tessou kehilangan nyawanya dalam kecelakaan sepeda motor yang tragis, Murata Shougo akan menggantikannya sebagai head of 7th TFOA, dan diakui sebagai generasi yang terkuat.

Akhirnya setelah mentransfer ke Rindow high, Hisashi Amachi yang Amachi Army mengambil alih wilayah Aliansi Kurotaki itu.

selain The Four Prince , dikenal juga Sakurada Asao aka ABO (yurikawa south), Sera Naoki (kawada 2nd) dan Maekawa Muneharu (Head of EMOD) di era ini .
sehingga orang2 di kota lebih sering menganggap mereka the Seventh Heroes.

0 comments:

Post a Comment