Tamao Serizawa


Serizawa alias King Beast, adalah pemimpin dari "Serizawa Army" dan sebelumnya yang terkuat di Suzuran, satu-satunya hal yang membuatnya was was adalah Rindaman, pria legendaris yang tidak ada yang bisa mengalahkan nya. Tapi itu sampai Genji ditransfer ke Suzuran, dan kemudian perang antara mereka mulai (genji vs serizawa).

Pada tahun pertamanya di Suzuran, Serizawa menjadi sosok terkenal. Menjad

i salah satu freshman terkuat dan ditakuti oleh para senior, ia dicap sebagai King Beast. Dia berteman dengan Tokio Tatsukawa dan mendatangkan kengerian di seluruh Suzuran. Tokio adalah teman terdekatnya.

Pada tahun kedua, Serizawa membentuk fraksi sendiri, Serizawa Army. Serizawa memasukan beberapa orang kuat ke fraksinya, Shoji Tsutsumoto, mantan juara Judo , Yuji Tokaji,. Tokaji adalah otak dari Serizawa Army itu. Serizawa telah banyak berkelahi dengan Takashi Makise pada banyak kesempatan dan selalu memukulinya. Namun, Takashi Makise terus melawan Serizawa dan menolak untuk bergabung dengannya. Pada akhir tahun kedua di Suzuran, Genjirou Katsuragi, orang top di Suzuran, graduated, membuat Serizawa dan fraksinya duduk diatas atas Suzuran.

Pada tahun terakhirnya di Suzuran, Serizawa disebut sebut sebagai satu orang yang pernah menaklukkan Suzuran, suatu prestasi yang belum pernah dicapai dalam sejarah sekolah (sampai tujuh tahun kemudian oleh Hana Tsukishima).
Pada awal tahun ketiga, Genji Takiya tiba di sekolah dan mencoret grafiti Serizawa di tembok atap suzuran .
dan kemudian membentuk GPS . untuk melawan Serizawa Army .

singkat cerita , Genji pun menaklukan Serizawa .

Genji menghapus nama Serizawa & menulis namanya sendiri didinding


Setelah bertarung dengan GPS, Serizawa menolak untuk bergabung GPS . Dengan pakta non agresi yang rusak karena Genji sengaja melindungi Kawaishi Noboru dengan memukul seorang mahasiswa Housen, . Setelah Suzuran yang dibakar, Genji menantang Housen dan mengatur pertarungan yang akan diadakan di Housen. Namun, Genji memutuskan untuk pergi sendiri tanpa sekutunya. Karena tindakannya, Serizawa dan fraksinya bergabung denagn GPS, dengan Serizawa berkata kepada Narumi Taiga Apakah Anda benar-benar berpikir kami tidak akan mengikuti kapten kami? .
Suzuran melawan Housen. Sebelum mencapai puncak atap untuk menghadapi Narumi Taiga, Urushibara Ryo menjaga pintu, hanya mengizinkan Genji yang naiki. ia (serizawa) memberitahu Genji untuk menangani Taiga sementara ia berurusan dengan Ryo. Serizawa mengalahkan Ryo dan bergabung dengan Genji di atas atap.



Pada hari terakhir Serizawa sekolah sebelum lulus, Serizawa menempatkan taruhan pada genji untuk mengalahkan rindaman dalam pertarungan final. 

0 comments:

Post a Comment