Dari Sutradara Takashi Miike, tentang Crows Zero 3



                                                       Takashi Miike

Hei guys .. ahh, hanya untuk meredakan hari ini .. saya telah berbicara dengan produser tentang naskah baru saya tentang Crows Zero 3 ... dan dia mengatakan ya !!!!! Saya sangat senang bisa kembali dengan para awak ..  syuting akan dimulai minggu depan !!!!!

untuk Anda semua yang bertanya-tanya apa plot cerita CZ3 ... jangan khawatir, kita masih memiliki Takiya dan Serizawa dan gagak-gagak yang lain .. (di hari yang lain Oguri-san menelepon saya dan mengatakan bahwa betapa bersyukurnya dia bahwa dia dapat menjadi salah satu yang bermain di CZ. Takiya, sejak dia dikenal dengan nama itu di jalan-jalan sekarang .. Dia mengatakan bahwa nama itu membuatnya terkenal di Shinjuku juga (tercatat gaijin (orang asing) yang membaca blog ini bahwa Anda harus bersenang senang ketika Anda berada di Shinjuku karena itu tempat para yakuza) .. Ketika saya mengatakan kepadanya pertarungan sekuel ini .. dia berteriak seperti seorang gadis! (gomenasai, Ogu-san). Dendam antara Suzuran dan Housen akan diambil ke tingkat berikutnya dalam film ini .. Ingat, tidak ada yang menyentuh Bitou Tatsuya, belum!

jadi, pada dasarnya, film ini seperti ini .. aku memberikan godaan ini untuk kalian untuk menjaga memompa adrenalin Anda .. kita perlu beberapa hype yang di film-film dan mempromosikan, Sebenarnya kan,? aku menceritakan keseluruhan cerita! posting ini akan dihapus malam pada 5 jam dari sekarang.So, orang yang membaca ini harus menjadi salah satu anak bandel, beruntung!

                                       Genji,pewaris ketua yakuza Ryuseikai

Genji Takiya, yang sekarang bekerja untuk ayahnya di keluarga Ryuseikai mendapat pesan bahwa Reuni Suzuran akan diselenggarakan dengan 11 Killer Crows Suzuran sebagai tamu khusus .. Ternyata bahwa ayah Serizawa dan Genji juga mendapat pesan .. Hal ini kemudian semakin jelas bahwa 11 Killler Crows adalah 11 orang yang hampir menjadi raja Suzuran sebelum hari kelulusan mereka (termasuk Genji, ayah Genji, Kawanishi dan Serizawa) .. Saya menyebutnya hampir, karena burung gagak dikalahkan oleh gagak berikutnya dalam hal ini ... garis dendam SMA dibawa ke reuni sebagai balas dendam keluarga yakuza ketika semua para senior generasi sebelumnya masih memegang dendam ke arah tindakan yang mencegah mereka dari penaklukan Suzuran (beberapa menjadi teman di Suzuran tapi ternyata musuh ketika bergabung di yakuza .. contohnya Yasuda dan Souseki dan beberapa dendam masih terus ,dari contoh sekolah tinggi Suzuran yaitu Hideo dan Naraki, Kamitani dan Takada, Kawanishi dan Shibuya dan juga Hideo dan Kawanishi juga Kawanishi dan Naraki setelah kejadian film CZ2.). Anda harus menunggu di tempat di mana semua gagak berjalan-jalan singkat di Suzuran, berjalan menyusuri jalan kenangan terutama di atap .. Anda semua akan tahu bahwa semua grafiti tulisan tangan jelek di atap bukan kata-kata yang berarti .. sejarah Suzuran diberitahu oleh setiap Gagak yang menulis warisan mereka di dinding .. Maki akan diminta oleh atasannya untuk memukul Genji setelah Genji ikut campur dalam pertikaian antara Kamitani dan Takada.Disana akan menjadi ayah dari anak kecil dan banyak bicara antara dua Crows) .... Hal ini juga , ternyata bahwa Genji GPS army dan Tokaji dari Serizawa army bekerja untuk Crows yang ternyata yakuza, (Semua tidak harus tertipu dengan wajah anak yang baik. Ketika Anda melihat Izaki mendapat tato humungous naga di tangan kanannya karena ia sekarang menjadi salah satu pengawal tertinggi dari Gagak Generasi 5 - Mizuno Naraki (orang yang sama dari CZ2 dan CZ1 yang ternyata menjadi alasan utama Hideo Takiya dari kegagalannya menaklukkan Suzuran setelah Naraki yang digunakan untuk menjadi sahabatnya mengkhianatinya dan meninggalkan teman Hideo itu, Kotou mati dalam Perang Suzuran di zaman mereka) .. Dengan wahyu itu, saya yakin Anda bisa memprediksi bahwa akan ada sesuatu yang terjadi dengan Genji dan Izaki dalam film ini (termasuk agar Naraki menyuruh Izaki untuk membunuh  Genji ** off! dan  Genji berkata sesuatu "kau mengkhianati kami seperti bos Anda lakukan untuk ayah saya") ..

                                          perseteruan antara Genji & Izaki

Tokio membuat penyataan memalukan namun ambisius yang dia keluar dari pertempuran -karena ia belajar medis untuk menyembuhkan kepalanya seumur hidup.! Film ini lebih serius karena mereka tidak anak sekolah lagi .. Makise (Anda juga akan mengatakan konyol atau keren karena Makise berambut Mohawk dalam pertarungan di film ini .. 

                                      begini jadinya kalau Makise punya rambut

Hanya ketika Anda berpikir Maki tidak bisa tumbuh rambut apapun) menjadi pengawal dan manajer dari 7 Generasi Crows - rumah prostitusi Gaki Kamitani itu ... Siapa kata Maki tidak dapat menangani gadis .. Mikami Brothers dihari modern telah menjadi penjahat sebagai perampok.

                                            Mikami brother jadi perampok!!

Serizawa masih tidak terkait dengan yakuza apapun meskipun dia membuat sebuah wahyu bahwa sebagian besar Crows telah mengundangnya untuk bergabung dengan keluarga mereka, tetapi ia menjelaskan bahwa ia tidak berminat untuk bekerja di bawah orang ..

Kemudian, alasan reuni itu diungkapkan saat Washio Gota meminta semua 11 Crows pergi ke pertemuan arc room.Semuanya datang kecuali Generasi Pertama  Crows - sekarang kepala dikeluarga besar yakuza Makoto Goki yang tidak datang di pertemuan itu Dan lagi ... Genji (yang kemudian menerima pukulan dari ayahnya) dan kemudian mereka meminta maaf kepadaSerizawa oleh Goki-san (Goki, "generasi baru melupakan budaya dengan mudah"). Saat itu terungkap bahwa pertemuan itu disebut oleh Trio Ebizuka (yang sekarang tahun ke 2) yang menemukan pertarungan gagak dari file pendaftaran sekolah .. Pemimpin trio, Kirishima memperkenalkan 11 Crows satu sama lain sebagai generasi sebelumnya (yang 5 asli Crows) tidak sadar dengan generasi lainnya sampai generasi Crows terakhir ...
  
Inilah para pemimpin dari generasi Suzuran

1st Gen - Makoto Goki

2 Gen - Haruma Yasuda

3 Gen - Hanawa Souseki

4 Gen - Hideo Takiya

5th Gen - Mizuno Naraki

6 Gen - Shin Takada

7 Gen - Gaki Kamitani

8 Gen - Jiinto Shibuya

9 Gen - Kawanishi Noburu

10 Gen - Tamao Serizawa

11 Gen - Genji Takiya

Kirishima kemudian mulai berbicara dengan tempelan plester , dan memar di seluruh badan ,dia berkata bahwa akan datang dari generasi baru Housen Akademi .. Selain hanya Bitou Tatsuya, Housen sekarang terdiri dari 7 Bitous yang 3 dari mereka adalah sepupu Tatsuya itu (Bitou Hondou, Bitou Takahara, anak-anak terkenal Bitou Honma yang memiliki dendam dengan Suzuran di era Makoto Goki, paman Tatsuya .. Shun Komatsuda, Ako Masuo, Kazama Hanata .. yang 7 Bitous dipimpin oleh tuan muda, Bitou Kaiba. Para Crows kemudian memberitahu Juniors Ebizuka tentang hal yang mereka sebut Suzuran-Housen dalam Perang Tahunan yang akan terjadi setiap tahun dengan begitu Gagak akan menjadi leader Suzuran dan tidak pernah kalah perang apapun dari Housen.Semuanya dimulai ketika Bitou Honma mendaftar di Suzuran sebagai mahasiswa baru dan menjadi pengamat. Goki “bahwa dia tidak akan mendapatkan Suzuran disana”, lalu Honma bergabung dengan Housen dan disana mengumpulkan para tentara (generasi  1st Suzuran-Housen Perang) .... Hal ini juga menyatakan bahwa Honma telah memeras kewenangan sekolah untuk membiarkan beberapa senjata yang masih muda dari keluarga yakuza nya (yang sebenarnya sedikit lebih tua untuk sekolah tinggi .. setiap orang yang memiliki rambut dari yakuza akan berubah !!!!) botak untuk mendaftar ke Housen lalu menghancurkan Suzuran .. Dengan tidak adanya GPS dan Fraksi Serizawa, Suzuran menjadi yang terlemah dalam sejarah.Mereka 7 Bitous dan yakuza menyamar dalam seragam Housen dan menyerang Suzuran sedikitnya tiga kali pada bulan itu (serangan pertama berada di The Front Of Armament sekarang) .. Kirishima tidak bisa melakukan apa pun kecuali meminta bantuan tentara dari para senior atau Suzuran akan berubah menjadi tempat pembantaian siswa. Hanya Genji, Serizawa (disalah satu bagian mengungkapkan bagaimana dia sangat cinta dengan Suzuran. Saat pertama berpikir, itu semua karena raja-dari-sekolah. Tapi kemudian, Serizawa benar-benar akan melakukan apa pun untuk melindungi sekolah .Dia telah menunggu reuni ini dengan menyatakan bahwa sangat kesepian tanpa orang-orang), Mikami Brothers, dan Kawanishi (membuat hal yang benar untuk kekacauan yang telah dia lakukan) sepakat untuk kembali di Suzuran tapi tidak menjadi senior lain karena mereka mengatakan bahwa mereka memiliki usaha yakuza mereka untuk mengurus daripada membuang-buang waktu mereka di beberapa SMA untuk berkelahi .. Beberapa generasi awal juga menyarankan bahwa di Suzuran, semuanya akan berperang dan itu tidak baik bagi orang lain karena mengganggu perang, perang senior 'lebih .. pada generasi muda sekarang harus bertanggung jawab atas segala sesuatu yang terjadi di Suzuran.

Karena mereka berhubungan dengan para senior sekarang, teman-teman Genji dan Serizawa kembali pada mantan pemimpin mereka disekolah tinggi dan diikuti keputusan tidak-mengirimkan-setiap-orang yang dibuat oleh bos mereka sekarang meskipun mereka benar-benar ingin berpartisipasi .. (Makise , "Saya tidak suka berkelahi dengan senjata api.Saya lebih suka menggunakan tinju, sehingga saya bisa merasakan rahang yang telah saya hancurkan) .. di sini, Anda akan melihat adegan heroik tapi bodoh atau tindakan paling bodoh yang pernah dibuat oleh Washio saat ia membunuh  generasi pertama yang dihormati Gen Crow - Makoto Goki dan menyalahkan Bitou Honma .. Alih-alih pergi perang semua geng keluar, Washio menyarankan bahwa dendam sekolah 'harus diselesaikan melalui perkelahian sekolah tinggi seperti hari-hari tua sebagai perang geng yakuza akan menarik perhatian polisi .. Karena itu, setiap Gagak hormat penuh untuk Crow satunya yang dihormati dan dianggap tak tersentuh oleh Crows lain dan melupakan masalah lama mereka dengan mengirimkan tentara mereka untuk mendaftar di Suzuran termasuk Maki, Izaki, dan Tokaji (yang adegan di mana setiap anggota GPS datang dengan teman-teman Yakuza mereka begitu keren! Dalam rangka untuk menunjukkan pengabdian mereka kepada Suzuran, setiap orang membaca sumpah Suzuran .. yang Genji tidak menyadari .. lalu, mereka mendongak di laut kawanan gagak terbang bersama-sama dalam contoh.Mereka semua hyped up!) dan juga pria baru bernama Yusuke, anak bungsu Makoto Goki dan hidup hanya sebagai saudara ,mati dalam perang dan Honma mencegah dia untuk bergabung dengan Yakuza karena ia takut kehilangan semua anak lakinya.Yusuke sebenarnya adalah pejuang tangguh yang bergabung di Suzuran hanya untuk menemukan pembunuh ayahnya ... dengan anggota Yakuza Crows 'mengenakan seragam Suzuran ( yakuza memakai seragam dengan lencana yang berbeda untuk membedakan geng mereka .. Anda harus seragam tanpa melihat lengan Izaki yang punya tato naga besar . Para Crows senior juga memberikan sebuah target tertentu untuk GPS dan Fraksi Serizawa untuk dapat menyelesaikan pertikaian antara senior dan salah satu dari 7 Bitous. (Maki vs Masuo, Izaki vs Komatsuda, Tokaji vs Hanata) Kita juga akan melihat pertarungan besar pertama Kirishima saat ia berhadapan dengan Bitou Tatsuya .. (Pertempuran dari mahasiswa baru.) 

                                                     Kirishima vs Tatsuya

Yusuke akan menghadapi putra bungsu Bitou Hondou yang seusianya, Serizawa akan berhadapan dengan Bitou Takahara. Sementara Genji memenuhi tantangannya yang terbesar dengan melawan Bitou Kaiba .. ini adalah tempat para gangster ... kembali ke sekolah !!!!! (Hanawa, "seperti dulu, sobat" yang Crows akan di tempat di final pertempuran tetapi mereka hanya berdiri dengan limusin mereka .. seperti mereka katakan, hari-hari mereka lebih ..)



P / S: Saya benar-benar menyesal atas apa yang akan terjadi Washio pada akhir film ini .. aku tahu itu tidak mulia bagi saya untuk membuat kalian tertawa dia di film pertama, membenci dia di film ke2, tapi cinta dia di film ke-3 yang akan menyebabkan kalian menangisi dia.Sorry juga untuk apa yang akan terjadi untuk Kawanishi .. setidaknya ia mendapat penebusan-Nya .. Gomen ne !!!!!!

diperbarui: Produser tidak suka apa yang saya lakukan dengan Washio pada akhir film .. Jadi, sebelum dunia saham pendapat mereka dengan produser, kita melakukan perubahan nasib Washio itu .. yang membawa kita merasa bersyukur bahwa Tokio memilih untuk melanjutkan studi ...:)

Saya sangat berharap tidak ada yang membaca ini .. jika ada orang yang membaca ini, saya berharap dia mencintai sensasi dan tidak membacanya sampai akhir .. dan jika ada seseorang yang membacanya sampai akhir, saya berharap dia tidak memberitahu siapa pun .. Mari berharap yang terbaik dalam penembakan minggu depan .. Ganbatte !!!!!!!

Sumber : blog Takashi Miike


11 comments:

  1. arief said...

    kira2 filmnya rilis kpn??
    ceritanya lama2 makin panas

  2. wahab said...

    belum ada kabar yg pasti gan ,kapan CZ3 rilis :)

  3. tHe nEws said...

    kok lama banget seh? eh kata temen gw udh ad CZ# ,4,5,6,7 bener ga tuh? tp dilhat dari mukanya kyaknya dia serius sampe maw taruhan laptop ma hp ==' mohon kejelasanya y

  4. Klik Menarik said...

    Buahahahahahah :D
    Crows Zero 3 Belum keluar Gan
    Ini lagi udah ada Crows Zero 3-7 NGACO GAN !!
    Taruhan Sempak dah sama Ane
    Palingan tuh Gachi Max bukan Crows Zero :D

  5. Unknown said...

    rindaman sama chuta mana?? hehe

  6. wahab said...

    the news: blm ada kabar ttg cz3 gan, itu palsu melainkan film lain :D

    elha: blm ada :p

  7. Unknown said...

    sialll gua ketipu pedgang dvd bajakan...
    gua kira CZ 3 ud rilis trnyta gachi max yang ad d filmnya....
    take care cover dvdny bwa CZ tpi isinya ASPAL!!!!!

  8. Unknown said...

    ada yang bilang CZ 3 ga ada lagi , cma naskah , krna genji dah mati

  9. Anonymous said...

    wadeehhh pade ngaco niih??

  10. Unknown said...

    crows explode , nah itu dia yang bakalan keluar nanti , ngaco aja ini blog -_-

  11. Unknown said...

    Posting apaan nih... pffff yang ada crow zero III(Explode) pffff jgn percaya yg kaya gini''an

Post a Comment